SEKILAS INFO

     » Selamat Hari Raya Idul Fitri 2017 / 1438 H      » Pembuatan Akta Kelahiran Cukup Mudah dan Hanya 15 Menit Langsung Jadi / MASMEDI - Buktikan      » ONE STOP SERVICE DOKUMEN KEPENDUDUKAN DI TINGKAT DESA      » Kepengurusan Semua Dokumen Kependudukan - GRATIS      » Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Madiun ke - 449
Jumat, 07 Oktober 2016 - 19:31:16 WIB
SEKRETARIS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MADIUN

Diposting oleh : Administrator
Kategori: SEKERTARIAT - Dibaca: 150 kali

SEKRETARIS DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN MADIUN

DYIAH NURHAJATI, S.SOs

Sekretaris mempunyai tugas melaksanakan pelayanan administrasi di lingkungan Dinas meliputi perencanaan, pengkoordinasian tugas pada bidang-bidang, pengelolaan administrasi umum, rumah tangga, administrasi kepegawaian, dan administrasi keuangan.

Untuk melaksanakan tugas sebagaimana diatas, Sekretaris mempunyai fungsi sebagai berikut :

  1. Pengkoordinasian dan penyiapan bahan penyusunan perencanaan dan program kerja masing-masing bidang secara terpadu;
  2. Pengelolaan dan pengendalian administrasi umum, administrasi kepegawaian, rumah tangga dan keuangan;
  3. Pelaksanaan pelayanan administrasi dinas;
  4. Pengkoordinasian pelaksanaan monitoring, evaluais dan laporan pelaksanaan tugas dinas; dan
  5. Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Dinas.

Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sekretaris dibantu oleh 3 (tiga) orang Kepala Subbagian, yaitu :

       1. Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian

       2. Kepala Subbagian Keuangan

       3. Kepala Subbagian Program dan Laporan